Minggu, 14 September 2014

PERHIASAN KELAS MENENGAH NAMUN TETAP MEWAH



 Berbagai macam jenis perhiasan  telah banyak beredar dipasaran , dari bahan yang berkelas sampai bahan dari barang bekas . namun dalam postingan kali ini saya akan  mengenalkan anda dengan bahan yang biasa biasa saja namun tetap sedap dipandang mata .
BESI PUTIH / MONEL
di daerah jepara tempat dimana saya besar & lahir perhiasan dari monel atau besi putih telah lama berkembang & banyak diminati oleh konsumen baik laki laki maupun perempuan , dikarenakan bahan tersebut anti karat meskipun sudah bertahun tahun kita kenakan . selain itu bahan monel juga bisa dipakai oleh orang yang biasa alergi terhadap bahan seperti perak atau sejenisnya , karena monel tidak menyebabkan alergi terhadap pemakainya .
baru baru ini segala macam perhiasan monel semakin naik daun seiring dengan permintaan perhiasan yang mewah namun dengan harga yang ramah , sekilas dilihat dari jauh monel seperti emas putih karena barangnya memang berkilau seperti emas putih . & alasan monel bisa berkilau karena tangan tangan pengrajin yang mahir & sabar untuk membentuk perhiasan tersebut agar bisa indah & nyaman untuk kita pakai . & untuk postingan kali ini saya juga akan memberitahukan kelemahan monel , yang bisa membuat monel tak berkilau lagi.

gelang kaki & kalung monel
jangan sampai perhiasan monel tersebut terkena minyak goreng atau anda akan susah untuk mengembalikan kilauanya lagi . apabila anda dekat dengan pengrajin maka anda tak akan bingung untuk membuatnya bersinar lagi , tapi jika tidak maka anda harus siap mengenakan monel yang kusam , atau anda harus cari pengrajin untuk memperindahnya kembali .

emban akik
di postingan kali ini saya juga akan memperkenalkan produk dari jepara yang di buat oleh tangan tangan pengrajin yang terampil dalam memproses besi putih / monel menjadi perhiasan indah yang tetap bernuansa mewah . & kami juga siap menerima pemesanan baik dalam maupun luar kota dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan . bagi yang berminat silahkan hubungi ke nmr hp yang tercantum..hanya melayani yang serius..

0 komentar:

Posting Komentar